Selasa, 02 November 2010

Arti Romantis Untuk Dia

Maksud hati ingin merasakan suasana malam romantis, Sasha justru dongkol. Hal ini karena Andi, suaminya tidak mengucapkan sepatah kata pun memuji menu makan malam istimewa yang telah susah payah disiapkannya.
Pernah mengalami hal seperti Sasha, mencoba melakukan sesuatu yang romantis namun ternyata tidak romantis di mata pasangan? Anggapan umum mengatakan lelaki bukan sosok yang romantis. Kalau bisa memilih mungkin para lelaki lebih ingin menghabiskan malam minggu mereka menonton pertandingan bola dibandingkan makan malam romantis. Tidak usah senewen menghadapi fakta ini. Sebenarnya lelaki juga bisa romantis kok, hanya saja dengan cara yang berbeda.

Anda hanya perlu buka sudut pandang baru akan hal-hal seperti apa yang disebut romatis baginya.

* Pujian
Anda jarang memberi pujian ketika ia berhasil membetulkan komputer Anda? Sebaiknya Anda lebih sering memberikan pujian yang lebih dari ucapan terimakasih. Karena ternyata cara terbaik untuk memenangkan hati seorang lelaki adalah memuji mereka. Seorang konsultan politik dari Washington D.C berpendapat bahwa cara paling romantis yang dapat dilakukan perempuan untuk mengambil hati lelaki adalah memuji kemampuannya. Entah itu kemampuan membuat orang tertawa, olahraga, kemahiran membetulkan sesuatu, atau intelektualnya. Kita hanya perlu memperlihatkan bahwa kita terkesan pada kemampuannya.

* Hadiah Unik
Anda menghadiahkan kemeja mahal saat ulang tahunnya tetapi dia hanya berkomentar biasa saja. Marah? Kecewa? Tidak perlu. Mungkin karena lelaki berpendapat itu sudah sewajarnya Anda sebagai pasangan untuk memperhatikan penampilan mereka. Namun jika Anda memang ingin melakukan sesuatu yang romantis, hadiahkan dia sesuatu yang memerlukan usaha lebih dari sekedar mencari ukuran dan motif yang cocok. Contoh : Jika dia seorang kolektor komik, cari tahu komik apa yang belum ia miliki. Bisa dipastikan dia tidak akan melupakannya.

*Film Humor
Cara lain untuk bisa berbagi romatisme bersama pasangan adalah menonton film komedi. Pasangan yang bisa berbagi selera humor yang sama memiliki kesempatan lebih besar untuk mempertahankan hubungannya. Ajaklah dia menonton film drama komedi atau komedi romantis seperti Shallow Hal, atau Meet The Parents. Dia akan lebih menyukainya.
   

*P.S I love you Lelaki memang jarang untuk mengakuinya, namun sebenarnya banyak di antara mereka yang mengaku suka pesan-pesan yang berisikan ungkapan kasih sayang. Mereka juga menyukai kejutan, terlebih jika kejutan itu adalah ungkapan sayang dari Anda kepadanya. Contoh : Sisipkan note kecil “I love you” di agenda dia tanpa sepengetahuannya. Bisa dipastikan hari itu dia akan terus teringat pada Anda.



 Sumber : Conectique.com

0 komentar:

Posting Komentar